Selasa, 21 Oktober 2014

Download Game Hitman 4 : Blood Money High Compress


Selamat malam Sob...
Kali ini saya akan share game keren tetapi cukup ringan yaitu Hitman 4 : Blood Money

Sinopsis :
Pembunuh bayaran dengan kepala plontos dan hanya dikenal sebagai 47 saat ini dalam keadaan prima dan siap bekerja untuk Anda dalam seriHitman 4 : Blood Money. Meskipun terkesan sama dengan dua seri game sebelumnya, Hitman: Blood Money ini masih memiliki alur cerita yang tegang seperti biasanya dengan gerakan-gerakan yang terkesan diam-diam dan menysusup seperti siluman. Sebuah misi yang baru, cerita yang menarik, dan urutan serta beragam adegan sinematik akan ditunjukkan dalam game satu ini.
Ini merupakan seri keempat dari game Hitman, tapi pengalaman sebelumnya yang bersama dengan game yang telah lalu tidak akan dibawa pada seri ini. Bahkan Anda mungkin akan lebih terkesan dengan permainan ini meskipun Anda tidak pernah memainkan salah satu dari seri permainan ini sebelumnya. Bagi Anda yang pernah memainkan seri ini sebelumnya, maka Anda akan dihadapkan pada permainan dan alur cerita yang sangat akrab.
Pada permainan sebelumnya, diceritakan Anda dan sang majikan terancam oleh lembaga yang misterius. Dia akan lebih banyak belajar dari motif yang dibawa oleh lembaga pesaingnya pada saat dia menyelesaikan pekerjaannya. Semua mengarah kepada kesimpulan yang mengejutkan dan klimaks. Misi awal Anda dalam permainan ini adalah tugas yang diberikan kepada 47 untuk melenyapkan sebuah operator taman yang dengan kelalaiannya selalu menimbulkan banyak korban yang tidak bersalah. Orang ini disebut dengan Swing King, bahkan memasuki bisnis narkoba di tengah kehancuran taman bermainnya.
Majikan dari 47 telah memperlihatkan sebuah foto dari seseorang yang disayanginya yang telah terbunuh akibat ulah Swing King ini. Namun ketika Anda berhasil meraih orang ini, ternyata dia hanyalah seorang pria yang menyedihkan yang berlutut di kaki Anda. Meskipun Anda harus melewati sekumpulan preman bersenjata sebelum Anda dapat mengeluarkan Swing King dari penderitaannya, misi ini sangatlah mudah, asalkan Anda mengikuti instruksinya langkah demi langkah. Misi selanjutnya akan lebih keras dan substansial. Namun misi pertama yang telah dilewati tadi merupakan skenario awal yang diberikan kepada Anda untuk menghadapi game ini lebih jauh lagi.
Ada lebih dari selusin misi yang akan dihadapi dalam permainan ini dan kebanyakan dari mereka mengambil latar belakang tempat di Amerika Serikat, seperti perayaan Mardi Gras di New Orleans, tema Mesir yang mengambil tempat di kasino Las Vegas, klinik rehab di Northen California dan perahu megah di Mississipi, pinggiran Los Angeles yang mewah dan masih banyak lagi. Permainan ini melakukan pekerjaan yang besar untuk mewujudkan masing-masing tempat atau lokasi di dalam permainan ini, yang memberikan game ini merasa besar, kompleks dan benar-benar terasa hidup. Seperti di Mardi Gras yang jalanan dipenuhi dengan orang-orang berpesta. Semua tempat ini cenderung di jaga oleh warga sipil yang bersenjata, sehingga Anda harus berhati-hati ketika Anda mengambil target Anda dan melarikan diri secara tidak terdeteksi sama sekali. Namun jika Anda tak sengaja menembakkan senjata, Anda selalu bisa mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri.
Dalam permainan ini, Anda dimungkinkan untuk menggunakan sejumlah senjata besar yang berbeda, dengan model yang realistis, dan beberapa senapan mesin ringan yang bisa Anda gunakan untuk menghabisi orang banyak dengan satu tembakan. Anda dituntut hati-hati dan jeli dalam permainan ini. Anda tidak selalu harus menembak korban, karena Anda memiliki akses untuk meracuni, meledakkan atau menggunakan pisau dan saran lainnya. Dalam banyak kasus, mungkin Anda menghindari darah di tangan Anda dengan memanipulasi kecelakaan di tangan Anda –seperti menyiapkan barang berat yang berada di atas kepala korban.
Hal yang memberikan pengalaman yang menyenangkan pada saat Anda memainkan game ini adalah gaya yang digunakan 47 dan juga soundtrack yang menjadi musik latar dari game ini benar-benar menghidupkan permainan ini. Anda tidak hanya mengendalikan 47, namun Anda juga akan merasakan bagaimana beraksi menjadi 47.


System Requirements:

CPU: Pentium 4 or Athlon XP 1.5GHz Processor
RAM: 512 MB or More
VGA: nVivia GeForce FX or ATi Radeon 9500 class Video Card
DX: DirectX 9.0
OS: Windows 2000/XP
HDD: 5 GB or More Free Space


Screenshoot :



Langsung saja download gamenya dibawah ini!!!

Single Link : Download

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

    Pages

    Followers