Minggu, 19 Oktober 2014

About Asus X45A-058D

Selamat Malam..

Postingan pertama nih :D
Saya ingin berbagi cerita sedikit tentang laptop Asus X45A yang saya beli 1 tahun lalu.

Cekidot!!!




Spesifikasi ASUS X45A-058D :
  • Prosesor
    Intel® Celeron® Dual-Core Processor (1.8Ghz)
  • Chipset
    Intel® Chief River Chipset HM70
  • Memori
    DDR3 1333 MHz SDRAM, 2 GB, 1 x SO-DIMM socket for expansion up to 4 GB SDRAM
  • Display
    14.0" HD (1366x768) LED Backlight
  • Grafis
    Integrated Intel® HD Graphics
  • Storage
    500GB HDD 
  • Drive Optik
    Super-Multi DVD
  • Card Reader
    2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)
  • Kamera
    HD Web Camera
  • Networking
    Terintegrasi 802.11 b/g/n
    Built-in Bluetooth™ V4.0 (Optional)
    10/100/1000 Base T
  • Interface
    1 x Microphone-in jack
    1 x Headphone-out jack
    1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
    1 x USB 3.0 port(s)
    1 x USB 2.0 port(s)
    1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
    1 x HDMI
  • Audio
    Built-in Speakers And Microphone
    Speaker Altec Lansing®
  • Baterai
    6Cells 4400 mAh 47 Whrs
  • Adaptor Daya
    Output :
    19 V DC, 3.42 A, 65 W
    Input :
    100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • Dimensi
    34.7 x 24.5 x 2.62 ~3.19 cm (WxDxH)
  • Berat
    2.2 kg (dengan baterai 6 cell)

Pada awalnya Tujuan saya membeli laptop hanya untuk mengerjakan tugas kuliah saja, dan pada saat itu (setahun yang lalu) saya tidak kepikiran untuk dipakai main game atau menggunakan software design yang harus memiliki spesifikasi PC yang tinggi.
Seiring berjalannya waktu saya penasaran dengan game-game dan software yang bertebaran di internet dan dapat didownload dengan gratis dan akhirnya saya mencoba untuk mendownload salah satu nya.
Game pertama saya download adalah PES 2006 yang sangat saya gemari (di PS 2), dan ternyata berjalan dengan sangat baik, setelah itu saya tingkatkan ke PES 2009 dan dapat berjalan baik juga (disetting high), semakin penasaran saya pun akhirnya mendownload game PES 2013 yang dikenal cukup berat untuk Laptop dgn VGA on board, alhasil pun dapat berjalan dengan baik (meski dengan patch).

Gak sampai disitu beberapa waktu lalu saya sempat menginstal PES 2014 dan FIFA 2014 yang tpampilannya sangat wah....
dan lagi-lagi Laptop saya ini masih sanggup menjalan kan game sekelas FIFA 2014.
Sangat bersyukur dengan budget 3,5jt saya sudap dapat mencicipi game sekelas FIFA 2014.

Sekarang laptop saya sudah banyak di instal software maupun game yang cukup berat, contoh nya:
FIFA14, FM14, CoD MW3, GTAIV, CorelDraw X7, PhotoShop CC14, dll.

Kesimpulannya : Dengan budget terbatas, ada baiknya anda memilih laptop ini sebagai media untuk membantu pembelajaran, karna juga bisa di pakai untuk software/game yang lumayan berat...

Sekian cerita dari saya, semoga menambah referensi dan pengetahuan anda.

Terimakasih
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

    Pages

    Followers